Warga dan Keluarga Masih Sisir Pantai Lela Lakukan Pencarian

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Camat Lela, Kons Saru bersama Sekcam Lela terjun langsung ke lokasi nelayan Desa Watutedang yang dikabarkan hilang usai pergi melaut sejak sore hari, Kamis, 11 Maret 2024.

Camat Lela kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Kamis, 11 Maret 2024 malam menjelaskan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan semua pihak terkait di Lela bersama pemerintah desa guna melakukan langkah cepat menangani laporan nelayan Watutedang yang belum kembali ke rumah usai pergi melaut.

“Tentunya malam ini kami akan bersama Polsek Lela dan semua pihak mengambil langkah cepat guna mencari nelayan kami yang belum kembali ke rumah,” kata Camat Lela.

Ia mengungkapkan, pihak keluarga bersama warga bersama saat ini masih berada di pesisir pantai guna melakukan pencarian serta penyisiran di pinggir pantai.

Baca juga: BREAKING NEWS : Nelayan Watutedang Sikka Belum Kembali ke Rumah Usai Melaut Sejak Sore

Sebelumnya diberitakan, Makarius Sareng (70), seorang nelayan asal Dusun Tikang, Desa Watutedang, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka hingga malam hari, Senin, 11 Maret 2024 belum kembali ke rumahnya.

Makarius belum kembali dari melaut usai pergi mencari ikan sejak sore hari.

Informasi belum kembali nelayan Watutedang ini disampaikan Camat Lela, Kons Saru kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere usai mendapat laporan dari warga.

“Saya sudah mendapat laporan dari warga kalau ada nelayan kami dari Desa Watutedang belum kembali ke rumah. Menurut informasi, nelayan ini melaut saat sore hari tapi sampai malam hari belum pulang. Maka itu, keluarga dan warga sempat mencari di daerah pesisir pantai tapi tidak melihat nelayan ini merapat ke pesisir pantai. Kami sudah koordinasi dengan Tim Basarnas Maumere guna membantu melakukan pencarian kalau sampai yang bersangkutan tidak kembali ke rumah hingga pagi hari,” kata Camat Kons saat ditemui TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Senin, 11 Maret 2024 malam.

Ia menjelaskan, pihak desa dan kecamatan masih terus berkoordinasi dengan keluarga guna melakukan pencarian atas nelayan Watutedang bernama Makarius Sareng.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Updated: Maret 11, 2024 — 3:22 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *