Sinopsis Film Laura Anna, Dibintangi Amanda Rawles dan Kini Sudah Mulai Syuting, Kapan Tayang?

TRIBUNKALTIM.CO – Trending di media sosial, inilah sinopsis film Laura Anna yang diangkat dari kisah nyata dan daftar para pemain yang diangkat dari kisah nyata.

Film tentang Laura Anna yang berjudul Laura akan memasuki tahap produksi pada Kamis 25 Januari 2024. Sebelumnya melakukan syuting dan tahap produksi para pemain sudah melakukan proses reading kurang lebih sekitar satu bulan.

Manoj Punjabi sebagai rumah produksi film ini belum dapat memastikan kapan akan tayang, namum rencananya dan harapannya film ini akan dapat disaksikan pada tahun 2024.

Tak Bisa dipastikan kapan film Laura akan tayang untuk saat ini. Namun, ia berharap film ini dapat disaksikan di tahun 2024. Jadi tunggu saja, ya!

Baca juga: Greta Irene Beber Sifat Papa Gabor Usai Dituding Telantarkan sang Ayah, Kakak Laura Anna: Dia KDRT

Baca juga: Sosok Papa Gabor di Mata Keluarganya, Suka Buat Onar, Dilarang Hadiri Peringatan Kematian Laura Anna

Baca juga: Terjawab Sudah Sampai Kapan Film Ancika Tayang di Bioskop? Cek Perkiraan Tanggal dan Daftar Pemain

CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengharapkan kelancaran dalam proses pengambilan gambar untuk film yang diadaptasi dari kisah hidup almarhum Laura Anna.

Manoj Punjabi menyampaikan harapannya saat diwawancarai di kantor MD Place yang terletak di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 23 Januari 2024.

Selama pertemuan tersebut, Manoj juga memperkenalkan para pemain utama film “Laura” antara lain Amanda Rawles, Kevin Ardilova, dan Carissa Perusset.

“Selamat dan sukses semoga lancar dan terbaik,” 

Baca juga: Film Pulang Tak Harus Rumah Tuai Pujian, Suasana Haru Iringi Ratusan Penonton di Balikpapan

ucap Manoj juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga dan orang terdekat Laura karena telah diberi kepercayaan untuk menggap film Laura berdasarkan kisah nyata selebgram Laura tersebut, ia juga menyatakan bahwa semoga film yang mereka garap memenuhi ekspetasi. 

FILM LAURA ANNA – Kebersamaan Gaga Muhammad dan Laura Anna. (Kolase Instagram @edlnlaura – @gagamuhammad)

Sutradara Hanung Bramantyo, yang menangani penyutradaraan film ini, memberikan harapannya agar produksi film berjalan lancar.

Hanung menyatakan bahwa melalui film “Laura” ada pesan penting yang ingin disampaikan.

“Saya bersyukur sekali bisa berada di sini, film sangat penting untuk bisa di-share ke masyarakat, bagaimana pentingnya kesadaran atas diri sendiri agar tidak jatuh cinta yang dalam dan benci yang dalam,” ujar Hanung.

“Karena hakikat kehidupan cintailah kamu apa adanya sebisa-bisanya aja, sampai kamu sebenci-bencinya,” tambah Hanung. Rencananya film ini akan tayang di tahun ini.

Selanjutnya, Manoj kembali berbicara mengenai jam tayang ia menyatakan belum menetapkan tanggal pasti untuk penayangan film ini di bioskop.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

Sumber: Tribun Kaltim

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Updated: Januari 25, 2024 — 1:05 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *