Sang Asisten Meninggal, Gisel Sampaikan Duka Mendalam

jpnn.com, JAKARTA – Selebritas Gisella Anastasia menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya sang asisten, Awan Nugroho, beberapa waktu lalu.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku merasa kehilangan sang asisten. Mengingat selama ini Awan ialah sosok yang tak pernah lepas dari aktivitasnya.

“Jadi, semua kenangan manis, indah, jalan dan berantemnya juga, tetapi saya embrace sempat bersama-sama selama 8 tahun,” kata Gisel kepada awak media di kawasan Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Minggu (28/1).

Baca Juga:

Gisel mengungkapkan pihaknya sudah mencoba memberikan bantuan terbaik untuk perawatan sang asisten. Namun, Tuhan rupanya berkehendak lain.

Kini, mendiang asistennya sudah diserahkan kepada keluarganya di Semarang untuk dimakamkan, setelah disemayamkan selama dua hari di rumah duka.

Ibu satu anak itu tak dapat menyembunyikan perasaan sedihnya kehilangan sang asisten. Namun, dia berusaha mengikhlaskan kepergian rekan yang selalu ada untuknya tersebut.

Baca Juga:

“Sedih sih mas, tetapi sekarang sudah di tempat terbaik, sempat dirawat juga tiga hari. Kami sudah lakukan sebisanya, tetapi memang sudah enggak bisa, sudah jalan hidup ini,” tuturnya.

Gisel menyayangkan tak bisa menemani sang asisten menuju peristirahatan terakhir karena masih terikat dengan beberapa pekerjaan.

 

Updated: Januari 28, 2024 — 9:09 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *