BCL Peringati Hari Kematian Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Tak Ikut ke Makam?

Suara.com – Empat tahun yang lalu, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kendati sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari tetap tak lupa berziarah ke makam almarhum Ashraf pada Minggu (18/2/2024).

Seperti yang dibagikan BCL sapaannya melalui Instagram Story. Di situ, dia mengunggah potret makam Ashraf Sinclair yang berada di San Diego Hills, Jawa Barat.

BCL juga membagikan potret Noah putranya dengan Ashraf Sinclair di sisi makam. Begitu pun sebaliknya, Noah berbagi potret BCL di sisi makam sang ayah melalui Instagram pribadinya.

Postingan BCL di makam Ashraf Sinclair [Instagram]

Namun dalam unggahan-unggahan tersebut, Tiko Aryawardhana tak kelihatan. Tiko pun belum membagikan satu unggahan pun di Instagram-nya para hari peringatan 4 tahun kematian Ashraf Sinclair.

Sehari sebelumnya, Tiko Aryawardhana masih kelihatan bertakziah bareng Bunga Citra Lestari dan Noah. Rostina Duya nenek BCL meninggal dunia pada Sabtu (17/2/2024) dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

Untuk mengingat kembali, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 setelah liburan ke New York bareng Bunga Citra Lestari. Tak ada yang berbeda di hari itu lantaran BCL dan Ashraf sama-sama sibuk bekerja setelah liburan.

Ashraf Sinclair di hari kematiannya diceritakan sibuk meeting. Sedangkan Bunga Citra Lestari disibukkan dengan perannya sebagai juri “Indonesian Idol”.

Setelah seharian sibuk masing-masing, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tetap bercengkerama seperti biasa setibanya. BCL yang baru merilis lagu bareng Ariel NOAH pun sempat meminta saran soal potret mana yang cocok untuk cover di Spotify.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair [Instagram/@ashrafsinclair]

Tak lama setelahnya, Ashraf Sinclair pamit tidur duluan lantaran kecapekan setelah class fit. Namun ketika Bunga Citra Lestari akan tidur dan menggoda sang suami seperti biasa, Ashraf Sinclair tak merespons.

Panik, Bunga Citra Lestari langsung membawa Ashraf Sinclair ke rumah sakit sambil mengajak Noah. Berharap sang suami hanya pingsan, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Sebelum genap empat tahun kematian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari telah menikah dengan Tiko Aryawardhana. Keputusan itu sempat membuat sebagian penggemar kecewa karena menganggap Ashraf tak akan pernah tergantikan dalam hidup BCL.

Kendati begitu, tak sedikit pula yang mendukung hubungan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Bagaimanapun juga, BCL masih muda dan sah-sah saja memiliki pendamping hidup lagi.

Lagipula pernikahan Bunga Citra Lestari mendapat restu dari keluarga Ashraf Sinclair. Keluarga besar Ashraf hadir di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, bahkan diperlakukan seperti keluarga inti.

Pandangan publik kepada Tiko Aryawardhana mulai berubah saat Bunga Citra Lestari umrah bareng keluarga. BCL bersama Tiko, Noah, dan sang ibunda sekaligus badal umrah untuk almarhum Ashraf Sinclair.

Belum diketahui pasti apakah Tiko Aryawardhana ikut berziarah ke makam Ashraf Sinclair bareng Bunga Citra Lestari dan Noah. Kita nantikan saja update Instagram BCL selanjutnya ya!

Kontributor : Neressa Prahastiwi

 

Updated: Februari 19, 2024 — 2:24 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *